27 Budaya Indonesia yang populer untuk di lihat

Indonesian Culture – Semua orang tahu bahwa Indonesia adalah negara yang besar memiliki ribuan budaya dan etnis. Anda dapat melihat keragaman budaya Indonesia dari Sabang sampaiMerauke. Beberapa wisatawan asing bahkan ingin belajar beberapa kebudayaan Indonesia karena keunikan dan keragaman budaya. Beberapa budaya cukup populer dikalangan orang-orang. Oleh karena itu, dalam artikel ini, Filipina Indonesia.travel akan mencoba untuk menunjukkan kepada Anda beberapa budaya Indonesia yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.
27 budaya Indonesia beberapa populer bahwa banyak orang-orang seperti untuk Lihat

27 Budaya Indonesia yang populer untuk di lihat

Kuda Lumping
Salah satu budaya Indonesia yang cukup populer di kalangan masyarakat setempatadalah Kuda Lumping. Kuda Lumping adalah pertunjukan tari tradisional yang disertai dengan alat musik tradisional Jawa. Keunikan dari acara ini adalah bahwa para penari akan kerasukan Jin yang suka menari. Jadi, para penari sebenarnya tidak sadar sebelum Jin dimiliki keluar dari tubuh mereka. Para penari akan bertindak aneh dan suka makan benda keras seperti kaca, daun, dan sebagainya. Namun, Anda tidak perlu menjadi takut karena mereka tidak berbahaya.
Tari Saman
Budaya Indonesia yang lain dalam jangka tari adalah Saman. Tari Saman adalah salah satu tarian tradisional Indonesia yang cukup unik. Keunikan tarian ini tidak hanya terlihat dari gerakan para penari tetapi hal ini juga terlihat dari harmoni musik dan lagu. Tari Saman tidak hanya populer di kalangan masyarakat Indonesia, tetapi beberapa orang asing juga tahu tarian ini karena keunikan.
Gamelan
Lain budaya Indonesia yang berhubungan dengan alat musik adalah Gamelan. Gamelan adalah seperangkat alat musik yang terdiri dari Peking (Gamelan), Bonang Kendang, penerus Demung, Kenong & merupakan Saron, slenthems, Gambang, jenis kelamin, Gong, Rebab dan suling. Gamelan memiliki komponen utama mereka adalahlogam, bambu dan kayu. Masing-masing memiliki fungsi tersendiri selama acara Campursari. Gamelan ini juga sangat populer di kalangan orang-orang di dunia. Beberapa negara bahkan menempatkan Gamelan ini sebagai pelajaran sekolah mereka karena keunikan musik yang dihasilkan.
Tari Kecak
Tari Kecak juga merupakan budaya Indonesia lain yang dianggap sebagai pertunjukan tarian yang populer di Bali. Tari Kecak ini unik karena itu dilakukan oleh beberapa pria dengan membentuk sebuah lingkaran. Mereka menari sambil bernyanyi. Adabegitu banyak wisatawan yang merasa tertarik dengan tarian ini. Hal ini tidak mengherankan bahwa beberapa dari mancanegara mengunjungi Bali karena mereka ingin melihat tari Bali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *