Referensi Hotel di Malang Terbaik di Mister Aladin

Pernahkah kamu makan apel berwarna hijau dengan rasa manis asam yang khas? Apel tersebut merupakan apel khas malang yang terkenal ke seluruh penduduk Indonesia. Malang memang terkenal dengan sebutan kota apel. Ada beberapa perkebunan apel di kota Malang yang memiliki nilai jual yang tinggi. Malang merupakan kota yang berada di wilayah jawa timur yang juga memiliki objek wisata yang menarik seperti batu malang. Selain itu, kota malang kini mulai ramai juga sehingga banyak sekali pebisnis-pebisnis baru yang datang ke malang untuk mendirikan hotel. Nah, untuk kamu yang pengen berkunjung ke malang, berikut Mister Aladin kasih beberapa referensi yang tepat buat kamu.

Berkunjung ke kota apel memang tidak puas kalau Cuma sehari saja. Makanya simak beberapa hotel dari mister aladin dulu ya. Hotel pertama merupakan hotel dengan bintang 4 yang mempunyai jarak tempuh sekitar 20 menit dari bandara. Cukup dekat bukan dengan pusat kota Malang? Hotel ini terletak di Batu Malang yang memiliki fasilitas bintang 4 dengan harga Rp 850.000 per malamnya. Cukup fantastis bukan? Namun memang penataan hotel tersebut sungguh memukau. Kalau kamu cari hotel yang lebih murah,, kamu bisa menginap di Shinta Guest house yang memiliki jarak sekitar 25 menit dari bandara. Guest house ini memasang tariff Rp 372.000 per malamnya.

2 hotel tersebut bisa menjadi referensi menginap selam liburanmu lho. Tinggal pilih hotel mana yang kamu suka yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Kalau kamu suka hotel yang sekaligus sebuah restoran, kamu bisa memilih D’Pavillion Guest House and resto. Hotel ini terletak di malang center yang merupakan pusat dari kota malang. Hotel ini dibandrol dengan harga Rp 400.000 dengan double bed di dalam 1 kamarnya. Hotel ini memiliki kondisi yang rapid an bersih dan bisa menjadi tempat singgah pula untuk kamu yang memiliki bisnis di luar kota dengan tujuan malang. Masih banyak lagi daftar hotel di Malang lainnya yang bisa kamu sewa. Selamat berkunjung ke malang ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *