Sebelum Liburan, Booking Hotel Di Bandung

 

Hotel di Bandung

Kota Bandung merupakan kota wisata yang letaknya sangat strategis mudah dijangkau dari mana saja. Untuk mengisi liburan akhir pekan kali ini, anda bisa menjadikan Bandung sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Bandung menyediakan berbagai tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata alam, bangunan bersejarah, wisata belanja, wisata kuliner, dan lain-lainnya yang selalu menjadi magnet bagi wisatawan terutama di akhir pekan dan hari libur. Bagi anda yang berencana berkunjung ke Bandung, anda bisa booking hotel di Bandung dari sekarang melalui misteraladin.com untuk menyempurnakan kenyamanan saat berwisata. Di hari libur, kota yang memiliki julukan Paris Van Java ini selalu dipadati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, maka tidak heran jika berbagai hotel dan penginapan di Bandung selalu penuh di hari libur ini.

Agar wisata anda berjalan mulus tanpa hambatan, berikut ini kami hadirkan tips berwisata di kota Bandung yang dapat anda jadikan sebagai pedoman.

  1. Transportasi di Bandung

Sebelum anda mengunjungi kota Bandung, ada baiknya anda mempersiapkan rencana transportasi untuk menuju Bandung dari tempat anda. Akses jalur darat menuju Bandung sangat mudah dilakukan dengan kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua. Agar tidak tersesat, anda bisa mengakses peta Bandung. Jika anda menggunakan kereta, anda bisa berhenti di Stasiun Hall untuk menggunakan kereta kelas bisnis dan eksekutif. Sedangkan untuk kelas ekonomi anda bisa berhenti di stasiun Kiara Condong. Namun jika anda ingin melalui jalur udara, anda bisa mendarat di Bandara Husein Sastranegara. Di dalam kota, tersedia banyak jurusan angkutan kota yang harus anda ingat dan hafal karena angkutan kota di Bandung banyak yang memiliki warna yang sama dengan jurusan lain. selain angkutan kota, anda bisa bisa memilih bus Damri, taksi, dan ojeg.

  1. Hotel dan penginapan di Bandung

Sebelum anda berangkat menuju Bandung, anda disarankan booking hotel di Bandung terlebih dahulu melalui Mister Aladin. Anda akan menemukan berbagai hotel dengan harga murah. Hal ini harus anda lakukan, karena jika anda langsung berangkat ke Bandung dikhawatirkan hotel dan penginapan penuh.

Itulah 2 hal yang sangat penting dilakukan untuk berlibur ke kota kembang Bandung, selamat berlibur!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *