4 Suguhan Terbaik di Kawasan Taman Nasional Komodo Kepulauan Flores

Taman Nasional Komodo

Kepulauan Flores menyimpan begitu banyak pesona ada sekian obyek wisata yang bisa dinikmati ketika mampir ke pulau cantik ini. Flores sesuai dengan namanya yang berarti bunga, memang siapa saja yang menginjakkan kaki disini akan merasakan langsung kecantikannya. Setiap sudut di pulau satu ini menggambarkan keindahan dan semuanya dijamin terbentuk secara alami. Bagi yang selama ini mengharapkan liburan alam yang memukau dan tidak terlupakan maka berkunjung ke pulau di kawasan timur Indonesia ini sangat ideal.

 Menikmati Panorama Taman Nasional Komodo

Pulau Flores semakin santer terdengar oleh wisatawan dari berbagai negara setelah prestasi yang diraih oleh Taman Nasional Komodo. Berkunjung ke kawasan taman nasional ini memberikan beragam pengalaman baru, yakni:

  1.  Suguhan hijau padang savana,

Kawasan timur Indonesia memang dikenal memiliki curah hujan yang sedikit per tahunya, namun beberapa wilayah secara alami membentuk panorama alam menakjubkan. Pulau cantik ini pun masuk ke dalam daftar wilayah tersebut sebab menyediakan panorama padang savana. Sehingga wisatawan yang singgah bisa menikmati hamparan padang rumput yang hijau dan cantik.

  1. Keragaman flora yang menawan,

Secara geografis letak pulau indah ini memang cukup unik sebab merupakan pulau yang disirami curah hujan sedikit, musim kemarau yang lebih panjang sekaligus suhu yang tinggi. Perpaduan kondisi iklim ini ternyata membuat pulau Flores ditumbuhi oleh banyak tanaman yang menawan. Menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di kawasan Taman Nasional Komodo dan sekitarnya. Membantu Kita untuk lebih mengenal keragaman flora yang ada di pulau unik dan cantik ini. Setelah berkunjung sekali maka akan muncul niatan untuk berkunjung kembali.

  1. Obyek wisata yang berlimpah,

Menikmati liburan ke pulau yang dikenal indah ini terasa sempurna sebab kawasan Taman Nasional Komodo berdekatan dengan beragam obyek wisata lain. Apabila dirasa mampir ke taman nasional ini hanya menyaksikan kegagahan kadal raksasa, yakni Komodo, maka Kita akan keliru besar. Selain panorama dan kadal langka Kita bisa menikmati suguhan beragam obyek wisata menarik lainnya. Mulai dari pantainya yang cantik, melihat pemandangan alaminya yang spektakuler, dan obyek wisata terkenal lain di kawasan satu ini.

  1. Menyaksikan keindahan bawah lautnya,

Taman Nasional Komodo rupanya tidak hanya mempesona dari atas permukaan tanahnya saja, sebab panorama dasar lautnya tidak kalah memikat. Terumbu karang di kawasan taman nasional ini akan membantu menyempurnakan kunjungan yang dilakukan. Sebab kembali lagi dengan iklimnya yang unik membuat jenis terumbu karang dan hewan air yang tumbuh di dalamnya semakin beragam dan menawan. Nikmati kunjungan terbaik ke Kepulauan Flores dengan mengorek informasi lebih dalam di situs Indonesia.travel supaya perencanaan kunjungan bisa lebih sempurna dan menunjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *